Keuntungan orang yang bekerja untuk hari byte
2014-04-19
lah itu kan kerja sampingan lu=)))
Bi biiiiiiir Ndak nahan Neuk 33. Tes Pengetahuan Teknologi Informasi > Materi ujian tertulis ttg sistem operasi, desain grafis dasar, aplikasi Office, internet dll

administrasi perkantoran,.. lu di SMA mana jar ? yeah hope so. Pergi tidur lah. Esok nak bgn pagi kerja. Kerja rajin2 dah gaji belanja i

Ditunggu kak traktiran di pizza marzano GI, sekalian kita samperin tmpt kerja baru ka :p ia. . . Ambil kelas sore. Sambil mau cari kerja yg ampe sore aja ni ? Seep dah


Info loker Urgent:Dibthkan DOKTER HEWAN utk RPA wil Bogor. Ada 2 shift rotasi,mes tpt tinggal.email lmrn ke lisaliu21

2014-03-29
wkwk ada loker lagi gak kaaaa? hahaha singkatnya stimra nda sekolah asuransi, oh gue kira lo ekonomi. Ahahaha iya tuh,yg gue bingung kok dia tau muka gue. At GOR Pertamina - Universitas Brawijaya — https://t.co/kpZSpiG4xr


gpp fit, mau nanyain loker d Net. Hehee pacarnya bagian apa ? lu kerja di ace hatkor ya? Pulang kantor yg kemudian bercerita tentang suka duka dr pekerjaan.. When will it happen again? haaa. Molek sangat la tu. cari kerja dekat seremban sana tu. ke nak dekat kl? Hehe


belom nyambi kerja sih :) cek dm dil .

2014-03-08
aku kerja di sekolah smk de :-) jangan iri pada karir orang lain, karena karir itu termasuk dalam diferensiasi sosial, bukan stratifikasi sosial Kamu msih kuliah ato dah kerja? Asuransi Itu Haram? Temukan jawabannya di Video 5 Menit ini.. Klik >>> https://t.co/M5swURAIAR Semangat sygkuuu *tiumtium* Wanita karir sejati yah jam segini baru sampe rumah :D



Cari mood sebelum kerja tugas :D ★ The End of the World (at Andindiis Room) — https://t.co/QJ324ued55 Semen Tonasa Persero di - Jambi 20 September 2013 di MacanJobs(dot)com
jngn prcy ASuransi

2014-02-15
Wow Di Inggris, tahun 1700an, Anda bisa membeli asuransi jika kalau-kalau Anda masuk neraka.


Mahalkan pajak kepemilikannya, wajibkan asuransi (no asuransi = no stnk), perketat keuring (cek fisik), perketat perolehan SIM. aku administrasi negara, kalau km?
mer... kunci loker gua di elu kan? mer.. kmaren ulangan inggris.. gua remedd tep ada nih kerjaan di cv.alfa jaya utama di jln percobaan jdi supervisor klo.ga slh ga tau administrasi


oh .. ngekost bkn may ? jur administrasi bisnis .. :) . lagi apa ? Rumah Joglo Mewah (baru) dilengkapi Kolam Renang. Konstruksi 90% Kayu Jati. Kamar mandi bilas 2 buah - Listrik 4400 watt ★Harga Rp 3,3M

iklan asuransi bagus yoo

2014-01-25
omzet lagi omzet lagi (at Ruang Rapat Direksi PT Indah Karya (Persero)) — https://t.co/NxEFf1p5o8



Nganter ngurus inet banking (with Yunita at Bank BRI) — https://t.co/OluhZGKYul bukan jjs ney tp td nak ke kentor pertamina


Motor msh ada asuransi...tunda aja dikantor,hahahaha kalo abis bayar cable + internet + asuransi rasanya plong banget deh. tapi dompet juga jadi plong hahaha
yu jadi gak masuk UKM desain grafis? yang ditunggu setahun akhirnya kebeli juga. maka nikmat asuransi mana lagi yang belum kau manfaatkan? Hahaha (with Friska)


idup kya pertamina aja udahan, mulai dari nol lagi wkwkwk, sama aja sih panas juga dsini...

2014-01-04
ohh gtuu ._. Enak jadi ikan?/ . Ikut dong kpn2/? sejarah karir kita dibangun ya/? Yudah gpp lah . Bkn saatnya kita flashback/ LOWONGAN PEKERJAAN,posisi marketing,weitres&helper.lamaran ditjukan ke KOTABARUSTEAKHOUSE SGR CP085728112788.plg lambat tgl 19/9/13, 15:00 happpy birthday sukses terus karir dan pendidikannya :) bnyak teh,klo wanita tu kuat dy bs bkarir,mengurus rmah tngga,bersosialisasi d lngkungan pkokny luar byasa,he..kngen tteh jg :( iya pa mamat,oh berarti sibpk ngajar apa ath ya dipoltekesnya?ada mir,ih pusing perawat belajarnya bnyk.heheRT pa antara 2 perawat ato bidan? :? Mun bidan bsa d andak kpehuluan tp mun perawat nyaman .. Mdahan.ae nilai kwa k kul kperwatan :) widihh.. jadi ibu-ibu karir.. hihi lowongan kerja apaan? Ditempat gue gak ada. Coba Tanya ditempat deh

2013-12-14
Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai


Mencari pekerjaan atau mencipta pekerjaan..Mata fizikal nampak wang,Mata hati nampak pahala dosa halal dan haram.. pada saat merilis album apa min?Kalo sedang membicarakan pekerjaan didunia musik, mereka seperti orang tdk ada masalah, namun


Iyah allah mudah kan lah hambamu nih dalam mencari pekerjaan amin iyah allah (˘ʃƪ˘) Congrate to all top 15 1st batch aws welder,kerja betol2,jgn main2,,,peluang camni xpna dtg suke hati...good luck all..



Buku mandarin ktinggalan d loker :) Sembarangan yaa kalo ngomong“Itu bukannya pekerjaan baru eloNanya mlu lo ky pembantu baru k“



gt; Staf stadion GBK (Gelora Bung Karno) : Gaji 15 jt Tugas : Motongin rumput stadion GBK pake gunting kuku. :&

2013-11-23
Pulang kerja ga ada kegiatan itu rentan galau. Apalagi kalo pacar nun jauh di mato. Mewek mewek deh


With Kiky at Kantin Administrasi Bisnis — https://t.co/6feEQyJlBs kerja tapi



dulu di Pertamina lampunya kuning pak? hebaat haha menghibur diri aku tuh hap, pengen jugo cepet lulus cepet kerja tetap:3 ck kauuuu


Hate pelajaran asuransi!!!! udaa wsuda.. uda kerja :-P sorry uda nyuri start pakde

oalah kamu kerja di asuransi nyum? bagian apa?

2013-10-20
orang dina fb.... like halaman lowongan kerja di bogor Lowongan Pekerjaan (Area Banjarmasin) http://t.co/z5BnqHXD0p Ngga mau ngurusin yg menye2 lagi. Itu mah kelakuan bayi. Fokus karir lah (y)



Untung cv lamaran kerja udh selesai:3 ahahah aku takut jarum maka nya aku gak mau jadi perawat hahaha



yaaa ukhti, menikah itu bukan alasan buat mendemotivasi karir... *termasuk kuliah itu keselip smsnyah.. maklum wanita karir hahahhh

Benang dan jarumsebagai wanita karir, Susi selalu membawa ______ didalam tas nya.